0816.6699.761 // KLINIK SUNAT PILIHAN DI SEMARANG

 

Sebuah rumah sunat beralamat di Tlogosari Raya 1 No 65, merupakan tempat sunat terpercaya, mengusung metode sunat modern dengan harga termurah di semarang. Berlokasi di tengah kota semarang yang mudah di jangkau dari berbagai arah manapun, menjadikan rumah sunat semarang sebagai tempat sunat pilihan yang termurah dan terpercaya.

Dalam perjalanan nya rumah sunat semarang selalu meng upgrade berbagai metode sunat modern dan dokter sunat nya aktif di berbagai komunitas sunat se indonesia dan selalu mengikuti perkembangan jaman tentang sunat modern.

Dalam hal upgrade ilmu bukan hanya tehnik sunat modern saja yang di kembangkan, akan tetapi unsur komponen yeng mendukung demi nyamannya prosesi sunat anak, misalnya mengabungkan ilmu hypnotis untuk menetralisir rasa takut dan kuatir pada anak yang hendak sunat, sehingga diharapkan sunat nyaman dengan harga termurah di semarang.

rumah sunat semarang awal mula beralamat di kangkung – mranggen sejak tahun 2000. yang merupakan tempat sunat sekaligus sebagai tempat praktek dokter umum. karna mengalami peningkatan permintaan & perkembangan yang pesat akan sunat modern, maka ada inisiatif oleh dokter pras sunat untuk membuka cabang di kawasan kota semarang, harapan ingin memudahkan namun tetap dengan harga termurah. akhirnya melalui sebuah proses survei yang matang maka di pilihlah lokasi yang bertempat di Tlogosari Raya 1 No 65 sebagai kantor pusat dan pelayanan.

Selain tempat yang strategis di tengah kota juga mudah di jangkau dari prasarana kendaraan umum.Letak strategis yang memungkinkan dijangkau dari arah manapun. Termasuk dari kota kota sekitar, karna tergolong biaya sunat termurah untuk kelas sunat modern, banyak berdatangan sunat anak kendal, sunat anak pekalongan, sunat anak kudus, sunat anak jepara, sunat anak pati, sunat anak pi\urwodadi, sunat anak ungaran, sunat anak salatiga, sunat anak bawen yang datang ke rumah sunat semarang karna memang terkenal selain pelayanan prima juga harga termurah.
KONSEP RUMAH SUNAT SEMARANG
rumah sunat semarang adalah tempat sunat termurah dan tempat sunat menyenangkan bagi anak,mempunyai konsep rumah singgah / rumah main bagi anak, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dan ceria bagi anak, jauh dari rasa takut dan tegang pada saat prosesi sunat. Anak dibuat rileks dengan obrolan obrolan seputr kegiatan keseharian, sehingga benar benar tercipta suasana sunat yang nyaman bagi anak. Suasana rumah sunat semarang pun di design dngan motif super hero dan taman bermain sehingga akan di dapatkan rasa nyaman pada dengan pelayanan dokter dan paramedis yg ramah, sehingga tidak ada kesan dokter sunat ataupun hal berbau medis yang menakutkan bagi si anak. Anak dengan santai dalam menjalankan prosesi sunatnya dengan penuh ceria. Obrolan obrolan ringan membuat sunat nyaman dan tidak dirasakan adanya suatu yang menegangkan, adanya sunat gembira, sunat ceria, sunat tidak sakit, sunat nyaman, sunat tidak terasa, ya karna memang sunat nya tidak di suntik. Tapi sunat di hypnoteraphy Anak dibawa ke nuansa sunat ceria. sehingga hampir tidak ada jarak antara dokter sunat dengan pasien. adanya antara om dan keponakan nya. Bahkan sama pak dokter sunat nya di ajak main game, sunat sambil main game merupakan kegemaran anak, karna akan santai.

DOKTER RUMAH SUNAT SEMARANG
di rumah sunat semarang ditangani oleh dokter senior yang berpengalaman dengan jam terbang tinggi dan telah menangani ratusan anak di tiap musim nya. Dengan harga sunat murah akan tetapi tetap memberi pelayanan sunat prima.

Dokter sunat di rumah sunat semarang dibekali ilmu keterampilan dan menguasai berbagai metode sunat modern, serta beberapa kali mengisi materi sunat modern di seminar tingkat regional maupun tingkat nasional. Upgrade ilmu sunat modern selalu di ikuti demi terciptanya sunat nyaman bagi anak, membuat orang tua akan semakin yakin untuk sunat anak nya di rumah sunat semarang. Sungguh hal yang mengesankan dengan memberi kepercayaan prosesi sunat anak nya di rumah sunat semarang karna memang harga termurah dan pelayanan yang memuaskan.

TIM MEDIS RUMAH SUNAT SEMARANG
dokter sunat di rumah sunat semarang di dukung oleh tim medis sebagai asisten dokter. sehingga dalam melaksanakan prosesi khitan hanya memerlukan waktu yg singkat sekitar 5 – 10 menit atau tergantung psikis dan mental anak. Skil yang terasah dan berpengalaman menjadi asisten selama sepuluh tahun sehingga ketika dalam tindakan sunat anak terjalin komunikasi tanpa kata kata antara dokter sunat dan asisten dokter, asisten sudah paha etape dan tahapan apa yang yang dibutuhkan dokter ketika akan melakukan etape sunat, sehingga konsentrasi dengan sunat anak pun tidak terganggu.

FASILITAS RUMAH SUNAT SEMARANG
Di rumah sunat semarang orang tua bisa melakukan konsultasi dengan dokter sunat secara leluasa dan tidak dipungut biaya sama sekali, konsultasi bisa dengan tatap muka langsung atau melalui media W.A semua akan dilayani dengan sepenuh hati, dan benar benar free membuat rumah sunat semarang benar benar tempat sunat termurah di semarang. Untuk mendukung terciptanya rasa nyaman bagi orang tua rumah sunat semarang menyediakan tim medis juga siap melayani konsultasi 24 jam via Whatsapp ataupun telpon. Sehingga akan terasa nyaman ketika pasca sunat di rumah. kontrol gratis tidak dipungut biaya sampai benar-benar sembuh adalah salah satu layan yang semakin membuat benar benar tempat sunat termurah di kota semarang.

METODE SUNAT MODERN
Selain sebagai tempat sunat termurah, rumah sunat sunat semarang ada berbagai menu pilihan sunat modern yang membuat orang tua nyaman untuk menyesuaikan baik budgate maupun metode yang pas bagi anak. Dengan banyaknya menu pilihan dengan harga yang murah membuat rumah sunat semarang sebagai khitan center nya bagi arga semarang dan sekitarnya. Rumah sunat semarang memberi pelayanan prima dengan konsep sunat modern dan harga termurah di semarang

Tempat Layanan Sunat Di Semarang

Pelayanan Sunat Di Semarang
——————
Klinik :
BUKA SETIAP HARI (TERMASUK HARI LIBUR)
Alamat Kantor :
Tlogosari Raya 1 No: 65 (Jembatan ke 3)

Telp/WA : 0816 669 9761 / 0816 6699 149

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com