0816.669.9761 // SUNAT ANAK GEMUK – GENDUT SEMARANG

 

SPESIALIS KHITAN GEMUK DI SEMARANG
0816.669.9761

Hai Ayah Bunda,,,,
Apakah ayah bunda memiliki anak gemuk yang belum dikhitan,,,,??
Ayah bunda pasti risau mendapati jagoannya gemuk gendut perut besar besar, dapat khabar kalau anaknya tetangga yang gemuk di tolak oleh beberapa dokter sunat karna penisnya ambles ketutup perut bawah. Kata dokter khitannya.. bundaa ini kakak harus konsul ke dokter spesialis androlog, kakak harus disuntik hormone sekian kali, harus program.. biaya sekali datang sekian juta…
Waduuuh… risau dan bingung pasti mendengar khabar yang demikian.membayangkan jagoan ayah bunda akan disuntik hormon testosterone pada penis nya selama sekian bulan sebanyak sekian kali.. biaya yang tidak sedikit.
Anak gemuk memang mempunyai karakteristik yang berbeda dengan anak yang agak langsing atau biasa, timbunan lemak perut menyebabkan penis tertarik ke dalam dan tertutup lemak perut bawah.

Sering sekali anak gemuk dibilang susah khitannya. Anak gemuk atau gendut terkesan penisnya tenggelam ,,, pada anak gemuk memang biasanya (penisnya) tenggelam karena lemak daerah perut bawahnya.
hehehehehe,,,,realita memang “iya”,,,
Yang menarik keinginan si anak untuk dikhitan ditolak beberapa kali di tempat khitan karena alasan gemuk. Alhasil, solusi yang ditawarkan adalah tunggu sampai anaknya kurusan,,,apakah anak harus diit dulu,,,, No,No,,No,,,
Ayah bunda tentu akan semakin bingung, dan akan mengatakan “misalkan anaknya nggak kurus – kurus berarti ndak bakal khitan,,,,, tambah stresskan ayah bunda,,,,,
Bicara tentang khitan gemuk pada anak, salah satu hal yang jadi perhatian orang tua sebelum si kecil khitan adalah bagaimana badan mereka, gemuk atau kurus. Soalnya, ini terkait dengan prosedur khitan yang dipilih.
Seiring dengan perkembangan zaman, prosedur khitan atau sunat banyak mengalami perkembangan pesat, mulai dari tradisional, konvensional, hingga modern. Namun, prosedur tersebut harus disesuaikan karena setiap anak lelaki yang hendak disunat memiliki kondisi penis yang berbeda-beda sesuai dengan berat badannya.
Beberapa kendala sering ditemukan, salah satunya sunat pada anak bertubuh gemuk atau gendut. Ada yang memiliki penis kecil atau disebut mikropenis. Ada juga yang terkubur lemak atau buried penis. sering kali dokter sulit membedakan kondisi tersebut. Mikropenis disebabkan oleh faktor hormonal. Yakni, kadar hormon testosteron rendah.
Sementara, buried penis disebabkan oleh penis sang anak yang terkubur lemak. Sehingga, pada saat proses sunat, kepala penisnya tidak terlihat. Hal inilah yang juga membuat para medis sulit untuk melakukan sunat pada anak tersebut.
Anak dengan kondisi seperti ini tentu harus mendapatkan penanganan khusus melalui tenaga ahli medis yang profesional. Banyak kasus ditemukan, jika penanganannya tidak tepat maka risikonya kepala penis akan kulup kembali.
anak harus menjalankan perbaikan atau reparasi sunat. Namun, tindakan ini bukan berarti tidak berisiko. Ini juga tidak mudah dilakukan. Anak akan mengalami trauma karena harus disunat lagi.
Hal tersebut tentu sangat tidak menyenangkan dan membuat orang tua menjadi khawatir. Tidak hanya itu, kondisi ini juga membuat sang anak menjadi tidak percaya diri secara psikologis. Masalah ini harus segera diatasi agar tidak menjadi kendala sampai dia dewasa dan menikah nanti.
Ayah bunda,,,
Dengan kondisi tersebut, jelas sekali bahwa dalam prosesnya, khitan gemuk tentu memiliki tingkat kesulitan yang lebih ketimbang khitan biasa. Meskipun begitu, secara keseluruhan sebenarnya khitan gemuk dapat dilakukan tanpa harus melakukan terapi hormon.
Beragam teknologi dan metode telah banyak dikembangkan guna mengatasi masalah tersebut. Penanganannya pun ditangani langsung oleh tenaga medis yang ahli dibidangnya, berpengalaman, didapatkan biaya sunat murah dan memiliki risiko lebih rendah. Orang tua tidak perlu khawatir dalam mengatasi masalah khitan pada anak gemuk,,,
Layanan Khitan gemuk bisa didapatkan di RUMAH SUNAT SEMARANG
ayah bunda tidak perlu bingung harus kemana ayah bunda membawa buah hatinya,,,jadi tidak perlu menunggu kurus atau pengobatan hormonal,,,,, RUMAH SUNAT SEMARANG menghadirkan layanan sunat gemuk dengan menggunakan metode klamp khusus, sehingga tidak perlu lagi risau untuk teraphy hormonal. Efek samping teraphy hormonal yang banyak membuat pikiran, belum biaya yang di keluarkan setiap kali atang teraphy ke dokter androlog yang tidak murah. Dengan adanya metode khitan khusus gemuk akan menjadikan lebih nyaman.

Tempat Layanan Sunat Di Semarang

Pelayanan Sunat Di Semarang
——————
Klinik :
BUKA SETIAP HARI (TERMASUK HARI LIBUR)
Alamat Kantor :
Tlogosari Raya 1 No: 65 (Jembatan ke 3)

Telp/WA : 0816 669 9761 / 0816 6699 149

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com