METODE TERBARU KHITAN SEALER DI SEMARANG – SPEKTA SEALER RUMAH SUNAT SEMARANG 081.565.29661

metode terbaru khitan sealer di semarang

Rumah sunat semarang 081.6699.761. sebuah gebrakan dalam ilmu medis khususnya dibidang spesifik khitan modern. Metode sunat yang di klaim sebagai metode paling canggih terkini yang menjanjikan sebuah hasil sunat yang benar benar spektakuler untuk prosesnya maupun tingkat kecepatan dalam penyembuhan. Metode sunat yang dimaksud adalah sunat spekta sealer rumah sunat semarang 081.6699.149. suatu metode sunat baru yang menggunakan alat canggih dan merupakan penggabungan dari berbagai unsur sunat modern yang sebelumnya sudah ada dan digabungkan menjadi sebuah metode yang dahsyat septakuler. Inovasi yang sungguh luar biasa dari tim dokter dan praktisi sunat yang tergabung dalam wadah KHITAN NUSANTARA. Hasil sebuah kreasi yang di komandoi oleh seorang dokter khitan profesional dari purworejo jawa tengah, yang merupakan founder dari HAPPY SUNAT PURWOREJO, dr arif happy biasa dipanggil. Dokter yang hamble serta kretif untuk selalu menciptakan ide dan kretifitas di dunia per khitanan indonesia. Yang dalam perjalanan nya kreasi sunat modern tersebut diberi nama triple sealer kn.

 

Oleh dokter pras yang juga merupakan tim kreasi khitan nusantara, yang selanjutnya di poles dan disempurnakan dalam standard opertional prosedure dari internal rumah sunat semarang. Yang kemudian diberi nama sunat metode spekta sealer. Penjelasan dari Metode spekta sealer adalah pengembangan dari metode triple sealer kn yang di poles dan disempurnakan oleh dokter pras rumah sunat semarang. Sebuah metode khitan yang merupakan penggabungan dari unsur sunat klamp + sunat bipholar tech + sealer sebagai perekat nya. Sebuah inovasi yang luar biasa untuk hasil sunatyang maksimal bagus dan rapi.
Alat utama adalah electro surgery unit atau biasa yang disebut denga ESU, atau juga bipholar tech. Sebuah alat bedah yang berfungsi sebagai pemotong sekaligus coagulan atau pengering pada pembuluh darah, alat yang biasanya di gunakan pada ruangan khusus operasi, kini di inovasi dan di modifikasi sebagai alat sunat yang canggih. Alat esu tersebut mempunyai keunggulan yang istimewa, yaitu selesai potong langsung bisa menutup dan merekatkan tepian luka. Sehingga perdarahan yang timbul akibat pemotongan jaringan akan terminimalisir oleh kecanggihan alat ESU tersebut.

 

Pengertian electrosurgery sendiri berdasarkan bisamed.co.id adalah pengaplikasian alat potong dengan menggunakan arus listrik untuk proses potong nya. Sehingga potongan yang dihasilkan akan terbentuk jaringan yang rapat dan presisius. Darah akan tercoagulan dengan alat ini sehingga perdarahan yang ditimbulkan pun akan minim sekali. Proses yang sedemikian mudah namun memerlukan sebuah skill dan kompetensi tentunya. Alat yang tidak sembarang dalam pengaplikasiannya. Harus melalui sebuah pelatihan khusus untukpengaplikasian dari metode sunat ESU tersebut.

 

Selain menggunakan ESU sebagai alat utama, sunat spekta sealer ini menggunakan seuah klamp khusus untuk cetakan yang pas dan presisi. Dengan bantuan klamp khusus, operator akan mudah dalam mengambil batas marker yang telah di tentukan batas nya. Penentuan garis marker amat sangat penting. Hal ini terkait dengan sebuah prinsip sunat modern, yaitu long skin short mukosa. Batas yang tepat untuk marker tentu untuk menghindari dehisence, yaitu luka karna terjadinya peregangan pasca tindakan sunat. Hal inilah pentingnya sebuah titik marker yang pas dalam batas pemotongan melalui batas klamp nya.

 

Unsur lain pedukung sunat metode spekta sealer ini adalah cairan pelekat nya. Atau lem yang berfungsi sebagai pengganti jahit. Fungsi dari lem sealer iniselain sebagai perekat jaringan luka potongnya, juga sebagai barier atau pelindung yang bisa di gunakan langsung mandi. Tidak dipungkiri bahwa sunat jahit adalah sebuah momok yang menakutkan bagi anak selain kata suntik. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dengan metode sunat canggih yang tidak di jahit.

 

Dengan hadirnya metode spekta sealer ini akan menjadi sebuah alternatif pilihan bagi para pasien atau orang tua anak dalam memilih metoe sunat terbaik bagi anaknya. Sebuah metode yang paling canggih dari segi metode maupun tingkat penyembuhan yang dibilang paling cepat serta tingkat nyeri yang amat minim. Dengan harga yang terjangkau, sunat spekta sealer ini bisa menjadi pilihan utama di rumah sunat semarang.

 

Alasan memilih metode sunat spekta sealer..
1. menggunakan alat canggih.. sebuah metode sunat yang di dukung oleh skill tingkat tinggi dari dokter sunat di rumah sunat semarang tentu akan menjadi sebuah velue tersendiri untuk pemilihan metode sunat terbaik.
2. pengerjaan cepat.. sebuah proses yang cepat tentu akan menambah keyakinan dan kenyamanan anak dalam proses sunat nya. Tidak dipungkiri anak akan gelisah jika pengerjaan sunat yang memakan waktu lama. Resah dan gelisah tentu pasti dialami anak yang sunat, apalagi bagi anak yang belum siap betul untuk berkhitan.
3. hasil khitan yang rapi.. dengan media cetakan khusus yang disposible, metode khitan spekta sealer dari rumah sunat semarang tlogosari akan mendapatkan hasil sebuah bentuk khitan yang presisius, rapi dan bentuk yang bagus. Hal ini terkait sudah bakunya bentuk cetakan yang sesuai standard batas marking
4. tanpa ada perawatan pasca khitan… sunat canggih metode spekta sealer rumah sunat semarang adalah yang terbaru dan di klaim sunat yang paling simple dan menyenangkan, selain bentuk yang rapi juga sunat yang langsung jadi tanpa ada alat atau media yang melekat. Sehingga pasca sunatnya pun tidak memerlukan sebuah perawatan khusus. Hanya minum obat yang dianjurkan saja.
5. cepat sembuh.. dinamakan sunat spekta sealer karna di dapat hasil yang benar benar spektakuler, baik dari hasil khitan maupun tingkat penyembuhan yang sedemikian singkatnya. Sunat hari ini besuk pagi kontrol dan selesai.

Tidaklah berlebihan kiranya rumah sunat semarang layak sebagai tempat sunat pilihan utama bagi masyarakat kota semarang dan sekitarnya. Sebuah pelayanan sunat yang exclusive dan professional untuk daerah semarang dan kota kota sekitarnya.

Pelayan dan Reservasi
RUMAH SUNAT SEMARANG
Jl Tlogosari Raya 1 No. 65
Semarang

nomor telpon dokter pras
081.565.29661
081.6699.761
081.6699.149
0881.3934.355

www.sunatsemarang.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com
www.rumahsunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.infokhitan.com