0881.3934.355 –  KHITAN SPEKTAKULER HASIL MEMUASKAN, TANPA RASA SAKIT DI KOTA SEMARANG // SUNAT SEHARI SAJA..

 

 

Rumah sunat semarang 081.6699.761

Sebuah kenangan indah dan menyenangkan pada saat prosesi khitan anak adalah sebuah memori yang tak terlupakan. Sunat enak nyaman sehat dan modern adalah dambaan yang di idam idamkan bagi seorang anak.

Khitan tidaklah sekedar sunat saja. Sebuah momentum kebahagian ya diingnkan tentunya. Bahkan tak jarang ada selamatan pesta tasyakuran mengiringi sebuah momenutm sunat anak. Akan semakin menyenangkan dan meriah tentunya peristiwa pelepasan sebuah akil baliq bagi jagoan ayah bunda.

Akan tetapi yang tidak kalah penting adalah pemilihan tempat sunat yang menyenangkan bagi anak justru itu adalah hal yang amat vital. Tempat sunat yang modern dan menyenangkan, dan hasil memuaskan spektakuler. Sunat yang nyaman dan tidak sakit sama sekali dan mengasyikkan. Hal inilah yang perlu di tentukan dimana tempat terbaik untuk sunatnya. Semua informasi tentang tempat sunat yang menyenangkan di wilayah semarang, ungaran, salatiga kendal bisa di cari di internet.

www.sunatsemarang.com adalah sebuah situs web yang menerangkan akan semua tentang sunat modern yang menyenangtkan, nyaman dan modern.

KHITAN SPEKTAKULER HASIL MEMUASKAN, TANPA RASA SAKIT DI KOTA SEMARANG // SUNAT SEHARI SAJA..

Pemilihan tempat sunat yang bagus dan menyenangkan tentulah amat sangat penting sekali. Mencari tempat sunat yag menyenangkan dan rekomended adalah keharusan. Jarak tempuh yang hanya  sekian kilo bukanlah sebuah pertimbangan dalam penentuan tempat sunat yang menyenangkan, modern dan aman. Untuk  wilayah ungaran, salatiga, kendal maupun kota kota sekitar macam demak , kudus, jepara, purwodadi tidaklah salah kiranya rumah sunat semarang di jadikan tempat sunat pilihan yang menyenangkan dan aman bagi putra ayah bunda yang hendak khitan.

 

Rumah sunat semarang tempat khitan menyenangkan yang  wajib di jadikan pilihan utama. Sebuah klinik khitan yang khusus melayani sunat modern yang ditangani oleh seorang dokter senior profesional dan expert di bidang sunat sejak tahun 90 an. Tentu dengan jam terbang tinggi dan segudang pengalaman tentang dunia sunat akan memberikan yang terbaik bagi putra jagoan ayah bunda untuk mendapatkan pelayanan sunat yang menyenangkan.

 

 

“ penjelasan dr.pras tentang sunat spektakuler semarang “

 

Rumah sunat semarang 081.6699.761

Di era jaman yang serba maju seperti sekarang ini, sunat tidaklah sekedar hanya khitan saja. Sunat yang hanya sekedar memotong ujung kulup doang, akan tetapi sunat yang sebenarnya Ada klausul ilmiahnya , ada seni nya, ada skill kemampuan dan kecakapan seorang operator dokter sunat yang benar benar expert dan profesional untuk menangani sebuah prosesi sunat modern yang nyaman dan menyenangkan bagi anak dan orang tua. Sunat tidak hanya sebuah kultur tradisi ataupun kebudayaan khasanah setempat saja. Sunat adalah medis.. sunat adalah tuntunan agama. Semua saling keterkaitan, bersinergi yang erat satu sama lainnya.

Artinya sunat adalah sebuah tindakan medis yang di kerjakan oleh seorang ahlinya baik itu dokter khitan maupun praktisi sunat yang memang sudah benar benar ahli, yang bertujuan untuk membebaskan ujung kulit preputium atau ujung kelamin seorang laki laki, berdasarkan atas sebuah ajaran agama dan dibalut sebuah akar khasanah tradisi dan budaya.. dan itulah khitan yang sesugguhnya.

 

Dalam era modern seperti saat ini, perkembangan metode sunat amatlah sangat pesat dan bervariatif, banyak bermunculan metode sunat modern di tanah air yang semakin banyak pula ragam nya.

Sunat laser yang merupakan metode sunat paling populer pada jamannya. Sebuah metode yang penuh kontroversi diantara sesama dokter sunat maupun sesama praktisi khitan tentang metode sunat laser. Baik dari segi penamaan nya yang terkesan nisbi juga di lihat dari sudut ilmu medis tentang akibat dari combutio nya, akan tetapi yang terjadi dilapangan banyak dokter sunat maupun praktisi khitan yang mengaplikasikan sunat metode couter laser tersebut. Dan masyarakatpun juga terbuai oleh sebuah ilustrasi tentang sebuah sunat menggunakan sinar laser. Itulah salah satu sebab sunat laser begitu booming di era tahun 2000 an, bahkan hingga sekarang pun masih banyak yang menginginkan sebuah metode sunat laser.

Setelah era sunat laser berlalu munculah metode sunat klamp yang merupakan kelanjutan dari sunat cincin yang sudah pernah beredar, tapi kurang menarik minat para dokter sunat untuk mengaplikasikan. Sunat klamp menjadi booming di era tahun 2010 an hingga sekarang. Sunat metode klamp menjadi sebuah metode sunat pilihan karna banyak keunggulan di banding dengan sunat metode laser. Metode sunat klamp yang tidak dijahit, tidak diperban dan bisa langsung aktifitas menjadikan magnet tersendiri bagi anak yang hendak melakukan sunat modern, sebuah gebrakan metode sunat yang bebas bisa langsung mandi dan kena air, bahkan boleh langsung renang sekalipun. Pengerjaan yang relatif lebih singkat dan hasil lebih estetic menjadikan pilihan utama yang di sodorkan ke orang tua tentang pilihan sebuah metode sunat modern.

 

Dan kini semakin pula berfariatif tentang metode sunat modern. Kreatifitas seorang dokter terus berkembang dan saling berkolaborasi. Hal ini tidak terlepas dari dukungan tehnologi komunikasi yag semakin canggih. Grup grup w.a yang berbasic dunia sunat banayk sekali, organisasi seminat dari kalangan paramedis maupun medis pun semakin banyak. Hal inilah yang menjaikan dunia persunatan indonesia maju dengan pesat nya. Salah satu grup w.a yag palig berpengaruh pada dunia sunat indonesia adalah khitan nusantara.

 

Khitan nusantara.. adalah sebuah organisasi seminat yang berisikan para dokter dan paramedis yang seminat dalam dunia sunat. Beranggotakan kurang lebih 200 an personal yang tersebar dari aceh hingga ujung ntt, kalimantan , sulawesi. Sebuah organisasi yang di ketuai oleh dr yoyok heboh pranyoto, seorang dokter khitan dari tuban yang mendedikasikan diri sebagai dokter khitan sejak tahun 2010 an. Sebuah oransasi yang ber kantor di surabaya ini selalu berdiskusi untuk selalu menciptakan ide kreasi tentang sebuah sunat modern.

Salah satu metode paling terkini dan paling fenomenal adalah triple care kn.. sebuah metode khitan yang di klaim merupakan metode yang paling banyak diminati dan paling banyak mendapat respon positif. Triple care adalah sebuah kreasi sunat yang bermula dari kreatifitas dr arif hapy sunat purworejo yang menggabungkan berbagai unsur sunat modern untuk di lebur menjadi sunat modern triple care kn.

Dala perjalanannya metode hasil kreasi dr arif happy sunat ini di kembangkan melalui sebuah forum diskusi untuk sebuah kesempurnaan metode.

 

Sunat spektakuler semarang

sunat dengan metode triple care kn inilah yang oleh dokter pras selaku dokter pelaksana khitan di rumah sunat semarang di kembangkan lagi dan di beri nama sunat spektakuler.

Pemberian nama sunat spektakuler di rujuk dari sebuah hasil khitan yang benar benar spektakuler baik hasil akhir bentuk maupun kecepatan dalam penyembuhan.

Sebuah metode sunat yang berembrio triple care kreasi dari dr arif happy sunat purworejo inilah yang menjadi sebuah metode yang number one di rumah sunat semarang saat ini.

Sebuah metode sunat yang benar benar nyaman dari rasa nyeri yang amat sangat minimal dan hasil sunat yang langsung jadi dan bentuk rapi estetik

 

Rumah sunat semarang

Adalah sebuah klinik khitan center nya bagi masyarakat semarang, ungaran, salatiga, kendal maupun kota sekitar untuk mendapatkan sebuah kreasi khitan modern dengan fasilitas yang sangat memuaskan. Metode sunat spektakuer yang merupakan andalan dari rumah sunat semarang. Sebuah metode pengembangan dari triple care kn  yang lebih sempurna. Khitan moder spektakuler menjanjikan sebuah hasil sunat yang benar benar spektakuler.

Bukan hanya khitan saja yang diperhatikan, akan tetapi proses khitannya pun tidak asal sunat. Sebuah prosedural yang melalui sebuah etape hypnoteraphy terlebih dahulu sebelum masuk ke proses khian yang sebenarnya.

Rumah sunat semarang adalah Sebuah klinik khitan center yang terletak di kawasan tlogosari semarang, sebagai barometer khitan modennya semarang dan sekitarnya,

Bagi masyarakat ungaran, salatiga, kendal maupun seputaran kota semarang yang lain, tidaklah berlebihan jika rumah sunat semarang adalah pilihan utama dalam urusan sunat modern bagi bayi, anak, remaja dan dewasa.

Sunat spektakuer merupakan pilihan yang tepat bagi sunat nyaman, modern dan menyenangkan.

 

 

 

Reservasi informasi pelayanan :

RUMAH SUNAT SEMARANG

Alamat : Jl. Tlogosari Raya 1 No 65 Semarang

081.6699.761

081.6699.149

081.565.29661

0881.3934.355

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com